Header Ads

Blogging Pertama Saya

Hai, para blogger Indonesia. ya saya memutuskan untuk bergabung bersama kalian untuk meramaikan Blogger Google Indonesia yang berkualitas. Lalu siapakah saya? pertanyaan yang cerdas!. Saya adalah salah satu bloggor pemula yang berasal dari Indonesia. Pekerjaan saya sehari-hari mengajar di sebuah sekolah negeri di kota kecil kelahiran saya Probolinggo.

indr-susanto
Sebelah kiri ini adalah foto saya waktu mau sidang senat kelulusan Diploma 3 saya di Politeknik Negeri Jember. Blog ini memang saya buat untuk mendukung materi naskah buku yang sedang saya kerjakan. Dan saya meminta doa semua agar buku itu cepat jadi, tujuan saya untuk membuat buku itu tidak lain untuk mengajak kepada semua pemuda untuk ikut membuat blog dengan Blogger ini. Bukan mengajak saja, saya juga menghimbau untuk bukan saja membuat blog tetapi juga diharapkan mampu menampilkan konten yang berkualitas.
semakin banyak konten yang berkualitas, semakin baik ilmu yang sebarkan.

No comments:

Powered by Blogger.